Persipura Vs Madura United di BRI Liga 1

Merajut Asa  Mutiara Hitam 

Aksi pemain Madura

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Persipura Jayapura bakal melakoni partai tunda melawan Madura United. Duel pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (21/2/2022) malam. Performa Persipura saat ini sedang menurun karena menelan dua kekalahan beruntun. Tim Mutiara Hitam tumbang masing-masing dengan skor identik 0-3 dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera dan Persib Bandung.

Selain itu, Persipura juga dibebani jadwal pada akibat laga tunda ini. Meski demikian, pelatih Angel Alfredo Vera memilih tidak mengeluh dan fokus mempersiapkan timnya untuk bisa menundukkan Madura United nanti.“Tidak akan mudah pertandingannya, pasti ketat karena Madura United ini tim yang punya banyak individu bagus, pengalaman dan senior. Mereka tim yang bagus kolektivitasnya. Dilihat saja nanti bagaimana kami meredam mereka,” ungkap pelatih asal Argentina itu.

Persipura kini menduduki peringkat ke-16 dengan hanya 22 poin dari 25 pertandingan. Mereka kembali ke zona degradasi akibat dua kekalahan beruntun dari Barito Putera dan Persib. Ini sudah tentu jadi alarm merah.Belum lagi, dua kekalahan 0-3 dari dua tim tersebut telah menunjukkan dua sisi titik kelemahan Persipura. Pertama, pertahanan mereka rapuh hingga bisa dibobol enam kali dalam dua laga. Kedua, lini serang mereka sedang mandul.

Tentu saja situasi ini akan menjadi gawat karena lawan yang dihadapi adalah Madura United. Tim Laskar Sape Kerap memiliki sejumlah pemain depan yang ganas seperti Beto Goncalves, Hugo Gomes, hingga Renan Silva.“Secara individu banyak pemain mereka adalah pemain yang berpengalaman. Secara kolektif tim mereka lebih rapi. Kami bisa berusaha untuk menang agar kita mendapat poin. Semua pemain harus bekerja sama untuk menghadapi Madura United,” imbuh Alfredo.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar